Home CITIZEN JURNALIS Ratusan Warga Tumpah Ruah Padati Waduk Sempor untuk Senam Bersama

Ratusan Warga Tumpah Ruah Padati Waduk Sempor untuk Senam Bersama

238
2

Sempor (www.wartagombong.com) – Ratusan Warga berduyun-duyun untuk memadati waduk Sempor mengikuti Senam Bersama dan Permainan Besar yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sempor dalam rangka Refleksi Satu Tahun PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Sempor, Ahad (17/12) pagi.

Dalam melaksanakan Senam Bersama dengan masyarakat sekitar dan pengunjung objek wisata waduk sempor bertempat di Waduk Sempor dilanjutkan dengan Permainan Besar yang diinstrukturi oleh Rekan Vredy Nurrochmat pengurus IPNU.

Setelah melakukan Senam Bersama dan Permainan Besar, khusus Pengurus dan Anggota PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Sempor menuju Pendopo Waduk Sempor untuk melaksanakan Upacara Pembukaan.

Pada kesempatan itu, hadir pengurus MWC NU Kecamatan Sempor beserta seluruh Banom NU, PC IPNU-IPPNU Kabupaten Kebumen, serta DKC CBP-KPP Kebumen.

Toko Komputer Online

Ketua PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Sempor Azam Taufik Abdillah berharap acara ini dapat menjadi sarana silaturahim untuk masing-masing Ranting yang ada di Kecamatan Sempor sehingga mampu bersama-sama saling mengisi untuk kemajuan PAC IPNU-IPPNU Kec. Sempor.

“Refleksi ini juga merupakan salah satu cara mengenalkan organisasi IPNU-IPPNU ke masyarakat luas sehingga banyak lagi yang tertarik untuk mengikuti organisasi yang berada di dalam naungan Nahdhatul Ulama ini.” Tandasnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kecamatan Sempor Muckisin Rifangi, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa IPNU-IPPNU adalah organisasi yang telah berhasil menjadi wadah yang positif bagi pemuda-pemudi yang ada di Kecamatan Sempor dalam menyalurkan ide dan bakat.

Di sela-sela acara peserta juga disuguhkan lantunan Shalawat Nabi bersama Grup Hadroh Kecamatan Sempor yaitu Majelis Shalawat Santri Nusantara (Masstara). Selain itu, penampilan Pentas Seni dari setiap perwakilan Ranting IPNU-IPPNU di Kecamatan Sempor juga turut memeriahkan Acara Spesial Refleksi tersebut. (sfd/Senar)

Kursus Privat Komputer dan Service Komputer Panggilan di Gombong dan Sekitarnya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here