Home BERITA TERKINI Muslimat NU se Kecamatan Gombong dilantik

Muslimat NU se Kecamatan Gombong dilantik

322
0
Saifudin/Warta

GOMBONG (www.wartagombong.com) – Muslimat Nahdatul Ulama (NU) gelar acara pelantikan pengurus Anak Cabang, Ranting, dan Anak Ranting Muslimat NU se-Kecamatan Gombong di Aula SMK Ma’arif 2 Gombong. Ahad (26/4/2015).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Muslimat NU Kabupaten Kebumen, Ketua MWC NU Kecamatan Gombong, Pengurus PAC Muslimat NU Gombong, Pengurus Muslimat NU Ranting dan badan Otonom NU lainnya serta Muslimat NU se kecamatan Gombong.

Acara ini dimulai pukul 09.00 Wib dengan diawali pembacaan Tahlil singkat yang di pimpin oleh Nyai Baryono dilanjutkan lantunan Ayat  Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Nyai Sri Wahyuningsih Juara Qoriah Tingkat Dewasa Putri Kabupaten, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muslimat dan Kur Sholawat.

Menurut Hj. Robingatun selaku ketua panitia Pelantikan, acara ini digelar dengan tujuan dapat menambah semangat dan memperkuat pengurus-pengurus Muslimat NU serta memberi kemudahan komunikasi bagi para pengurus dalam berorganisasi. Ia juga berharap agar Muslimat NU dapat membangkitkan semangat dalam mendidik anak-anak bangsa.

Toko Komputer Online

Dalam sambutan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Kebumen, Hj. Siti Mutmainah mengajak para pengurus agar menjaga keikhlasan hati, karena menurutnya dengan keikhlasan semua dapat dikerjakan dengan baik.

Beliau menambahkan agar Muslimat NU Kecamatan Gombong tetap menjaga keistiqamahan, meski usianya sudah banyak yang lanjut. Oleh karena itu, dalam kegiatan pelantikan kali ini, pihaknya mengajak anggota Muslimat NU untuk mempererat ukhuwah wathoniyah dengan meneguhkan dan menjaga keimanan serta mempererat bashariyah, yakni kekeluargaan. “Melalui momentum penting ini, mari kedepankan semangat kebersamaan membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Dalam Sambutannya Ketua MWC NU Kecamatan Gombong H. Ahmad Salimun, S.Ag. menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik bahwa dengan dilantiknya PAC Muslimat NU Kecamatan Gombong bisa terus mempererat persatuan serta tali persaudaraan antar Badan Otonom sehingga dapat sinergi dengan visi MWC NU Kecamatan Gombong sehingga organisasi NU di Kecamatan Gombong dapat berjalan dengan maksimal.

Beliau menambahkan bahwa organisasi harus melalui proses. Proses adalah serangkaian tindakan untuk mencapai suatu tujuan. Untuk mencapai tujuan tersebut harus menggunakan sumber daya dan melaksanakan empat fungsi manajerial utama yaitu POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling).

“Apabila sistem tersebut diterapkan dalam organisasi kita di tingkat MWC NU Kecamatan Gombong maka kelanjutan organisasi ini akan bertahan dengan baik serta dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan AD/ART.” Tegas Salimun. (SaifudinMDG)

Kursus Privat Komputer dan Service Komputer Panggilan di Gombong dan Sekitarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here