Home Gombong Lebih Dekat dengan Satpam Kasat Binmas Gelar Apel dan Binluh di Polsek...

Lebih Dekat dengan Satpam Kasat Binmas Gelar Apel dan Binluh di Polsek Gombong

201
0

GOMBONG (wartagombong.com) – Bertempat di Halaman depan Polsek Gombong Polres Kebumen Kasat Binmas Polres Kebumen AKP M. Yusuf, SH mengambil apel gabungan satpam yang diikuti oleh distrik satpam dari Gombong, Sempor , kuwarasan dan Rowokele yang dilanjutkan pembinaan dan penyuluhan (binluh), Kamis (23/2/17).

Dalam arahanya Kasat Binmas Polres Kebumen AKP M. Yusuf, SH menerangkan tentang Tugas Pokok Fungsi Satpam yang sesuai dengan perkap nomor 24 tahun 2016, Kasat Binmas berharap agar Satpam dapat memahami tugas pokok satpam , sehingga dapat bersinergi membantu tugas Kepolisian.

Lanjut Yusuf, dijelaskan juga masalah patroli malam, didalam melaksanakan patroli malam petugas satpam minimal 2 ( dua ) anggota dan wajib membawa tongkat dan borgol.

Bagi anggota satpam yang belum memiliki sertifikat satpam agar mendaftar di Polres Kebumen . Karena saat ini banyak pemalsuan dokumentasi , termasuk sertifikat satpam dan kartu anggota satpam , untuk mengurus sertifikat dan Kartu tanda anggota dapat melalui Kanit Binmas Polsek Gombong,” terang Kasat Binmas.

Toko Komputer Online

Dalam kesempatan itu Kapolsek Gombong AKP Mustanto juga menyampaikan, agar anggota satpam dapat menjalin rasa kebersamaan sehingga situasi wilayah tempat kerja satpam dapat aman dan kondusif. Dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan dan anggota satpam dapat segera meminta bantuan anggota Polisi terdekat. (humas/polres kebumen)

Kursus Privat Komputer dan Service Komputer Panggilan di Gombong dan Sekitarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here