Home ARTIKEL Kapolres Kebumen dapat Penghargaan dari PWI Kebumen

Kapolres Kebumen dapat Penghargaan dari PWI Kebumen

269
0

KEBUMEN – Dipuncak Hari Pers Nasional (HPN) 2017 tingkat Kabupaten Kebumen yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H, mendapat penghargaan dari PWI Kebumen dengan nominasi sebagai Tokoh Perekat Kebhinekaan, Rabu (8/3/17).

Acara puncak Hari Pers Nasional dan sarasehan ini bertemakan “Peran Pers dan Upaya Pencegahan Korupsi”, yang dihadiri forkompimda Kabupaten Kebumen, paguyuban sedulur Kebumen dan komponen masyarakat Kebumen.

Selain Kapolres Kebumen yang mendapat nominasi tokoh Perekat Kebhinekaan untuk nominasi lain seperti tokoh Pemberdayaan Masyarakat diberikan kepada Sukamsi dari Ketua Pansela Kebumen, nominasi pejabat berprestasi disabet Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Pudjirahaju dan pengusaha berdedikasi oleh Owner Grafika Grup Kuswintoro.

Dikatakan Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H, yang merupakan merupakan pelopor perekat kebhinekaan di Kabupaten Kebumen, berharap masyarakat Kebumen bisa bersatu yang dari beragam masyarakat, beragam agama dan status sosial. “Berbeda – beda tetapi tetap satu jua” terang kapolres.
kapolres kebumen dapat penghargaan dari pwi kebumenLanjut, Kapolres paguyuban sedulur Kebumen juga melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kepada warga Kebumen yang kurang mampu. Paguyuban sedulur Kebumen itu sendiri terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pengusaha Kebumen,” ucapnya.

Toko Komputer Online

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H, menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih atas kepercayaan dari PWI tentang nominasi sebagai tokoh perekat kebhinekaan. Menurutnya, ia tidak melakukan sesuatu yang besar bagi masyarakat tetapi hanya membuat grup yang berisi banyak tokoh untuk akses informasi.

“Grup ini untuk memperpendek jalur birokrasi agar masalah yang sulit akan lebih mudah diselesaikan. Tidak hanya usul tetapi memberikan solusi,” Tutup AKBP Alpen. (humas/ polres kebumen)

Sumber: www.tribratanews-polreskebumen.com

Kursus Privat Komputer dan Service Komputer Panggilan di Gombong dan Sekitarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here