Home BERITA TERKINI Kapolres Kebumen Ajak Kepala Desa Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Kapolres Kebumen Ajak Kepala Desa Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

166
0

GOMBONG (www.wartagombong.com) – Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, SIK., MM, berserta Pejabat Utama Polres Kebumen dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Novi Arief Bahtiar melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Gombong, Senin (8/1).

Dalam kunjunganya ke wilayah Gombong Kapolres Kebumen sebelum ke Polsek Gombong dan ke kelurahan Gombong diawali dengan mengunjungi Koramil 02 Gombong.

Disela – sela kunjunganya di Kelurahan Gombong Kapolres memberikan Buku Pintar Dana Desa secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan pemberian buku Democratic Policing bapak Kapolri M. Tito Karnavian kepada Kapolsek Gombong AKP Hendrie

Dalam sambutanya di Kelurahan Gombong Kapolres mengatakan akan merencanakan menjadi Irup upacara di kecamatan-kecamatan se kabupaten Kebumen.

Toko Komputer Online

Lanjut Kapolres untuk Muspika dan para Kades maupun Lurah agar bersama sama mengingatkan warganya agar menaati peraturan rambu lalu lintas yang ada, agar terhindar dari kecelakaan dan bahaya lainnya dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Selain itu juga kita akan berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Gombong untuk melakukan penertiban terhadap anak-anak sekolah yang bermain di lokasi Play Station dan tempat yang lain pada waktu jam sekolah” terang Kapolres. (humas/polreskebumen)

Sumber: www.tribratanews-polreskebumen.com

Kursus Privat Komputer dan Service Komputer Panggilan di Gombong dan Sekitarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here