Home BERITA TERKINI Jika Bisnis pingin sukses, kerjakan 3 hal ini

Jika Bisnis pingin sukses, kerjakan 3 hal ini

121
0
Saifudin/Warta

GOMBONG (www.wartagombong.com) – Owner Agency Center Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) Cabang Gombong Muchyani, S.Pd. mengajak seluruh masyarakat untuk terus menggunakan dan mempromosikan produk Halal dengan cara berbisnis. Bisnis merupakan serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan penjualan ataupun pembelian barang dan jasa yang secara konsisten berulang, untuk itu bisnis perlu dikerjakan dengan serius. Pasalnya keseriusan itu merupakan bagian dari usaha ikhtiar manusia kepada Allah SWT.

Hal ini disampaikannya pada acara Special Home Sharing dengan tema “Bongkar Rahasia Sehat Rasulullah dan Trik Jitu Bisnis Hpai” yang diselenggarakan di Hexa Computer Cabang 2 Desa Kedungpuji, Rt. 01 Rw. 01 Gombong, Ahad (21/1/2018) pagi. HPAI merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal.

Saat acara homesharing tersebut, Muchyani, S.Pd. menyampaikan, bahwa menjadi mitra di HPAI tujuannya tidak hanya untuk berbisnis saja, namun yang lebih penting lagi adalah menjalin silaturrahim dan berjuang untuk mendakwahkan produk-produk yang halal dan toyib.

Muchyani yang kerap disapa ust Yani itu, meyakinkan kepada para peserta yang mengikuti homesharing untuk terus semangat dalam hal kemampuan berbisnis di halal mart tersebut. “Allah tidak membebani seseorang kecuali yang sesuai dengan kemampuannya. Baginya ganjaran untuk apa yang diusahakannya, dan ia akan mendapat siksaan untuk apa yang diusahakannya.” paparnya mengutip QS Al Baqarah ayat 287.

Toko Komputer Online

Dalam acara yang dihadiri oleh 50 orang peserta itu, banyak yang mendapatkan berbagai bonus dari Owner Agency Center atas usahanya yang turut serta membangun jaringan halal mart tersebut, “Ada yang lebih indah dari sekedar bonus yaitu ikatan batin. Untuk sukses di bisnis ini adalah kita harus memikirkan mitra-mitra kita di bisnis HNI ini, kalau kita setiap bulan lebih baik atau maju, berarti mitra kita juga harus begitu, kita di bisnis ini tidak bisa sukses dengan sendiri”, tandasnya yang juga kepala Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Logaritma Sempor itu.

Tidak hanya itu, muchyani juga menyampaikan hal yang lebih menarik tentang kiat Kesuksesan dalam berbisnis diantaranya menjaga hubungan baik dengan Allah, dengan orang tua dan keluarga “kalau bisnis kita kepingin sukses dunia akherat maka kita harus membangun 3 hal yaitu hubungan baik dengan Sang Pemberi Rezeki. Perbanyak dan istiqomahlah dalam melakukan qiyamul lail dan sholat dhuha, Jaga hubungan baik dengan kedua orang tua, bahagiakan keluarga kita, anak, istri, suami serta layani dan dampingi mitra-mitra dengan sepenuh hati”. terang motivator asal Desa Kedungpuji itu.

Salah seorang peserta homesharing dari desa Klopogodo Afik Latifah (45) ketika dijumpai WartaGombong disela-sela kegiatan mengungkapkan pokoknya mengikuti bisnis di HNI-HPAI tersebut benar-benar sangat luar biasa, bonusnya diluar dari yang ia bayangkan.

“Saya sangat tertarik dengan bisnis ini, karena bisnis ini adalah bisnis sendiri tapi tidak sendirian, kita membangun jaringan dan team yang saling bersinergi serta saling membantu satu sama lain,” tuturnya.

Bisnis bernilai syiar serta bisa menyelamatkan orang dari produk-produk yang tidak jelas kehalalannya membuat Afik merasa dirinya lebih bahagia. “Harapan saya kedepan nanti kalau saya sukses saya akan umroh dan membantu saudara-saudara saya.” Imbuhnya sembari tersenyum (sfd)

Kursus Privat Komputer dan Service Komputer Panggilan di Gombong dan Sekitarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here