Home Gombong Diduga Depresi, Tahanan Polsek Gombong Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Depresi, Tahanan Polsek Gombong Ditemukan Tewas Gantung Diri

213
0

GOMBONG (wartagombong.com) – Maryanto alias Caplek (22) warga Desa Redisari, Rowokele, Kebumen yang tengah ditahan oleh Polsek Gombong, Polres Kebumen, sore tadi, Kamis (2/2/17) ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar mandi Ruang Tahanan Polsek Gombong.

Maryanto ditemukan meninggal dunia kali pertama oleh anggota jaga yang sedang melakukan pengecekan tahanan. Petugas jaga yang merasa curiga karena saat memanggil nama Maryanto tidak menjawab segera mengambil kunci dan membuka ruang tahanan, menemukan Maryanto sudah menggantung di wc ruang tahanan.

Dua petugas jaga itu segera menurunkan tubuhnya dan berupaya melakukan pertolongan, namun sayang nyawa Maryanto tidak tertolong.

Kapolsek Gombong AKP Mustanto menjelaskan bahwa Maryanto ditahan karena diduga melakukan pencurian dengan pemberatan di 2 konter hp diwilayah Gombong. “Tersangka merupakan residivis kasus pencurian.

Toko Komputer Online

Dia (Maryanto) baru saja menyelesaikan masa tahanan nya dalam kasus pencurian yang ditangani oleh Polsek Rowokele.” Jelas AKP Mustanto.  Lebih lanjut AKP Mustanto, Maryanto bunuh diri dengan menggunakan sobekan baju tahanan warna orange.

Kepala Kepolisian Resor Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH sangat menyayangkan kejadian tersebut, dan berjanji akan melakukan pemeriksaan internal terkait kasus kematian tahanan itu.

Sumber: Kabar Kebumen

Kursus Privat Komputer dan Service Komputer Panggilan di Gombong dan Sekitarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here